Menyusui Diet – Beberapa Do Dan Larangan Yang Membuat Perbedaan

by macamjenisiso

Menyusui Diet - Beberapa Do Dan Larangan Yang Membuat Perbedaan

Menyusui Diet - Beberapa Do Dan Larangan Yang Membuat Perbedaan

Menyusui merupakan fase yang sangat istimewa dari kehidupan setelah kehamilan tidak hanya untuk Anda tetapi untuk bayi Anda juga. Apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda makan adalah penting bagi kesejahteraan bayi Anda dan pembangunan. Oleh karena itu ada beberapa dos dan donts yang perlu Anda ikuti mengenai diet menyusui. Biarkan saya memberi Anda wawasan singkat ke dalam yang sama. Namun Anda harus memastikan bahwa Anda berkonsultasi dengan konsultan laktasi atau ahli kesehatan sebelum melakukan perubahan signifikan dalam diet Anda atau gaya hidup karena Anda tidak bisa mengambil risiko dengan kesehatan Anda selama periode ini.

Do s

Anda harus fokus pada asupan vitamin yang dapat dicapai hanya melalui diet seimbang. Sertakan buah dan sayuran dalam diet Anda – mereka adalah sumber terbaik untuk semua jenis vitamin yang diperlukan. Setiap hari biasakan untuk makan lima porsi buah-buahan dan sayuran.

Untuk vitamin C dan A Anda dapat memasukkan brokoli dalam diet menyusui.

Jika musim dingin mandi matahari adalah ide yang fantastis karena merupakan sumber vitamin D. Namun jika musim panas Anda jelas tidak bisa masuk untuk mandi matahari sehingga Anda akan harus mempertimbangkan untuk mengambil vitamin D melalui diet Anda. Anda dapat melakukan ini secara efektif dengan menambahkan jumlah yang cukup dari minyak ikan margarin dan produk susu dalam diet Anda.

Mineral juga penting selama hari-hari menyusui. Hal ini penting bagi ibu untuk mendapatkan RDA nya mineral seperti selenium seng dan kalsium.

Untuk kalsium Anda dapat memiliki susu dan produk susu terkait. Sumber lain untuk kalsium mungkin termasuk tahini bayam almond roti putih tahu buah ara kering kalsium susu kedelai yang diperkaya dan sarden.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan zinc dalam diet menyusui Anda Anda dapat mengandalkan produk tertentu seperti ikan seperti mackerel dan udang keju keras lentil seluruh makan roti kacang mete kentang panggang sarden dan daging merah.

Don ts

Tidak ada alkohol sama sekali. Alkohol asupan pada tahap ini dapat mengakibatkan bagian alkohol terhadap susu Anda. Jumlah alkohol jelas akan sangat rendah dalam susu tetapi sangat berbahaya bagi si kecil. Bayi Anda membutuhkan susu bukan alkohol.

Jika Anda dapat berhenti minum teh dan kopi lebih baik. Namun jika Anda ingin mengambil itu Anda disarankan untuk tidak mengambil lebih dari secangkir atau dua hari. Sama seperti alkohol kafein juga dapat diteruskan ke susu jika dikonsumsi dalam jumlah yang tinggi. Kafein juga tidak dianggap baik untuk kesehatan bayi Anda.

Mengambil pemanis seperti sakarin sangat umum ketika ibu adalah pada diet menyusui. Namun penting bagi Anda untuk memahami bahwa ia dapat memiliki beberapa panjang efek berbahaya samping jangka. Oleh karena itu sebagai langkah pencegahan Anda harus sucralose baik Splenda – itu adalah pengganti yang lebih aman sebagai bebas kalori gula.

Dalam rangka untuk meminimalkan paparan merkuri Anda juga dianjurkan untuk membatasi konsumsi ikan untuk g seminggu.

Makanan olahan juga harus dihindari terutama yang berisi daftar panjang aditif.

Konsumsi kacang juga tidak dianjurkan karena dapat meninggalkan jejak alergen dalam ASI.

Secara keseluruhan seperti yang kita bisa melihat tidak ada diet khusus menyusui. Yang perlu Anda lakukan adalah fokus pada memiliki diet yang seimbang. Namun jika Anda memiliki beberapa keraguan dan pertanyaan tentang diet Anda di hari menyusui Anda dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.