Cara Menggunakan Kamera Anda: ISO, Aperture, Shutter Speed

by macamjenisiso

Cara Menggunakan Kamera Anda: ISO, Aperture, Shutter Speed

Cara Menggunakan Kamera Anda: ISO, Aperture, Shutter Speed

Dengan kamera digital yang mudah digunakan dan memberikan hasil yang instan ada lebih banyak orang menggunakan kamera hari ini daripada sebelumnya. Ada tingginya persentase penduduk mengambil kamera dan ingin belajar bagaimana menggunakan kamera yang lebih baik. Untuk mempelajari bagaimana menggunakan kamera pertama Anda perlu mempelajari dasar-dasar ISO Aperture Shutter Speed.

Apa itu ISO
ISO adalah ukuran kepekaan sensor digital atau film juga dikenal sebagai ASA dengan film . Jumlahnya lebih rendah ISO adalah semakin sedikit sensitif sensor atau film adalah cahaya. Keuntungan memiliki angka yang lebih rendah adalah memiliki gandum kurang atau kebisingan dalam gambar Anda. Tinggi pengaturan ISO biasanya digunakan dalam situasi gelap di mana kecepatan rana yang lebih cepat diperlukan. Kelemahan ke pengaturan yang lebih tinggi adalah lebih banyak suara. Umumnya kamera digital yang lebih baru memiliki pengurangan kebisingan lebih baik di ISO tinggi memungkinkan Anda untuk meningkatkan pengaturan dan masih berakhir dengan gambar yang dapat diterima. Untuk melihat bagaimana hasilnya baik atau buruk kamera berada pada ISO yang lebih tinggi Anda harus membawa kamera dan mengambil gambar yang sama pada setiap setting ISO yang mungkin.

Apa itu Aperture
Aperture juga disebut iris adalah ukuran pembukaan lensa Anda dan dinyatakan sebagai berhenti F- f/ . atau F . . Tidak seperti ISO jumlah yang lebih tinggi adalah kurang cahaya yang menyerang sensor Anda. Alasan mengapa Anda ingin aperture yang lebih kecil jumlah yang lebih besar begitu Anda dapat memiliki kedalaman lebih besar dari lapangan lebih dari subyek berada dalam fokus . Banyak fotografer profesional akan menyesuaikan aperture mereka sehingga mereka dapat meminimalkan atau memaksimalkan apa yang ada di fokus dalam gambar mereka.

Apa Shutter Speed
Yang paling mudah dari tiga pengaturan secara harfiah adalah kecepatan rana kamera membuka dan menutup. Kecepatan rana dinyatakan dalam detik untuk gambar paling itu sebenarnya sepersekian detik . Semakin lama kecepatan rana cahaya lagi bisa menyerang sensor Anda. Tergantung pada jenis gambar yang ingin Anda capai Anda mungkin ingin kecepatan rana yang cepat untuk menghentikan gerakan atau Anda mungkin ingin kecepatan rana lebih lambat sehingga Anda dapat memiliki blur pada gambar Anda.

Mengetahui bagaimana mengontrol ISO aperture dan kecepatan rana adalah langkah besar pertama untuk menjadi seorang fotografer yang lebih baik. Sekarang Anda tahu dasar-dasar pengaturan masing-masing pergi keluar dan bermain-main dengan setiap pengaturan untuk melihat apa hasil yang berbeda sehingga Anda dapat menentukan apa yang Anda lakukan dan tidak suka.